Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 Maret 2012

" sanggupkah "

hamparan danau disisi pegunungan
kukayuh dayung menujumu, kekasihku...
kugunakan segenap tenagaku dan yakinku
tuk melabuhkan inginku dan inginmu
sendiri dalam sepi kucoba menggapai mimpi
tak perduli menghabiskan energy
cinta kasihku telah engkau curi
perhatianku telah engkau miliki
kini kumenjadi sulit mengendalikan diri...

selaksa harap telah aku gantungkan padamu
sejuta mimpi kucoba ukir untuk bisa bersamamu
bahkan beribu ucap cinta tak henti kulontarkan
kumembutuhkanmu hingga hilang akalku
kekasihku..., jika saatnya nanti aku ada didekatmu
tak ingin engkau pergi lagi
jadilah pelabuhan terakhirku tuk berbagi...

perjalananku masih panjang tuk ada didekatmu
do'a kan aku agar selamat sampai tujuan
karena Kasih Tuhan itu yang aku utamakan
kuingin berada dalam sebuah ikatan yang diridhoiNYA
tanpa kepalsuan
tanpa rayuan
yang utama adalah saling membutuhkan
saling mengisi dan saling memberi
sanggupkah aku menggapai mimpi ini ???

butiran kristal dari kelopak mataku berjatuhan
aku takut bila DIA tak menghendaki.....
oooohh malam.., selimuti aku dengan kelammu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar