Total Tayangan Halaman

Senin, 05 Maret 2012

" Kerinduanku "

Senja, berkalungkan rinduku...
Jingga mengguriskan kerinduanku yang dalam...
Bentangan yang panjang tak mampu aku tembus...
Meluap rinduku padamu...
Mengerang rasa didada...
Tak kuasa mau berbuat apa...
Tuhan jaga dia untukku...
Cintaku telah aku ketukkan palu....

 Lihatlah sun set itu kekasihku...
Dalam keindahan warnanya aku hanya terpaku sendiri...
Menghayalkanmu, memikirkanmu...
Kesendirian yang berpalungkan rindu....
Adakah engkau rasakan getar didadaku lewat sang bayu...?
Pada jingga telah aku untai kata, untukmu kekasih hatiku....
Kerinduanku telah aku layangkan....
Tuk engkau rasakan...
Tuk engkau pahami...
Bahwa aku setia menanti disini....

Malampun telah bertandang sayangku...
Hati ini makin mengharu biru...
Gurisan namamu telah melekat didinding hatiku...
Jagalah cintaku, jagalah rasaku, jagalah jiwaku, sebagaimana kumenjaga kesucian cintaku padamu....
Bila engkau ada didekatku, ingin kuberikan setangkai kembang, perlambang cinta suci...
I Love you more than you know... I miss you so much, dear.... !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar