Total Tayangan Halaman

Sabtu, 03 Maret 2012

"MENUNGGUMU, KEKASIH HATIKU..."

Malam ini malam minggu, malam panjang bagi mereka yang berpacaran, bikin hatiku iri...
Ingin rasanya aku seperti mereka, namun kembaraku hanya sebatas angan tak akan menjadi kenyataan...
Diusia senjaku tak akan mempunyai kesempatan untuk berbagi kasih, miris rasanya, menua dan tak lagi indah....
Hitam legam kulitku telah mulai mengeriput, tiada bentuk....

Kumenatap jauh kedepan menanti dirimu datang, penuh harap, dengan dada berdegup kuat....
Kebimbangan menjadi 'lagu' dihatiku, kebimbangan tak berkesudahan....
Di kesunyian malam lirih berkepanjangan, khayal menerawang, hadirkan bayang-bayang semu menggangguku....
Sunyi dan senyap menjadi selimut malamku, tak tahan lagi aku menanggung kerinduan.....

Meskipun demikian tetap kuhadirkan senyuman, agar kehidupanku menjadi balance, sama seperti orang-orang lain....
Tak mungkin aku kan selalu bergelimang kemurungan, karena bila aku berlaku demikian berarti aku tak mensyukuri apa yang Allah tumpahkan kepadaku...
Tuhan..., jalanku masih panjang bukan ?, berikan aku kesempatan untuk full mencintaiMU, disisa perjalanan hidupku, agar aku ikhlas dengan apa yang menjadi takdir hidupku, bimbing hatiku Tuhan....., amin....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar