Total Tayangan Halaman

Selasa, 20 Maret 2012

" Untukmu L.Rolle "

Selamat jelang malam, kuucapkan padamu...
jelang malam ini aku mengingatmu...
maafkan aku yang telah menyakitimu...
maafkan atas semua salah dan dosaku padamu...
kelakuanku memang tak layak engkau maafkan...
kesalahan yang begitu dalam...
atas penghianatan cinta yang pernah ada...

maafkan aku yang mendua
puing-puing cinta kita
goresan luka
engkau lelah atas ulahku
engkau mungkin marah akan diriku
tapi kini aku jujur merasa bersalah....

sekelumit kisah tentang kita
merajut asmara
dengan kidung cinta membara
terluka karena ada orang ketiga
saat ulang tahunku, engkau tak lupa
menjemputku dari tempat kerja
merayakan dengan sederhana sambil makan siang
minuman aroma kesukaan engkau sajikan
sejak itulah akhir perjumpaan kita....

Esok, manakala aku telah tiada
jiwa dan ragaku berharap
dengan segala dosaku
semoga kan terhapus
karena kutahu, cinta meski tak bersatu
mampu saling memaafkan....

'in deep side, I really miss you...., you are the best'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar