Total Tayangan Halaman

Senin, 19 Maret 2012

" celotehku "


sendiri sayang, aku memang sendiri
telaga itu jadi saksi
saat kita duduk berdua
rumah makan sederhana
water fall antara Sanur dan Ubud
sangat lekat erat diingatanku
engkau memandangku
dengan wajah sungguh-sungguh
tiada dustamu
engkau pakaikan aku gelang
aku pun tersipu

bersama kita mandi di air berjatuh itu
bersama kita benamkan diri
perhatianmu membuatku tak berdaya
kau bersihkan punggungku
kau keramaskan rambutku yang sepinggang saat itu
mesra dan syahdu dalam kebersamaan

jingga menyapa
kita pun beranjak
bergandengan tangan
diselingi senyum bahagia diantara kita

kembali kita duduk dibibir atas rumah makan itu
dengan wajah mengarah ke barat
karena sunset telah memikat
sambil kau genggam jemariku
lalu kau ciumi dengan kelembutan
aku tak tahan

sayang.., keindahan itu masih aku kenang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar