Total Tayangan Halaman

Jumat, 02 Maret 2012



"kau lah kekasih hatiku"
Seberapapun jauhnya dirimu,
seberapapun beratnya menggapai hatimu,
seberapapun sulitnya merebut hatimu,
tak akan pernah aku menyerah,
karena cinta memang butuh diperjuangkan.

Bila hatiku telah memilih, maka akan sulit buatku untuk merubahnya,
bila hatiku telah menginginkan, sesulit apapun akan aku perjuangkan,
ketahuilah aku pantang menyerah.


Birunya laut, akan aku arungi,
tingginya gunung akan aku daki,
kan kukepakkan sayapku, meski harus letih menghampiri,
kan kuraih bintang, bila itu engkau inginkan,
namun saat ini biarlah aku membawa setangkai kembang,
untukmu wahai kekasih hatiku.

Betapapun engkau berada dibeda benua,
betapapun engkau tak ingin aku menyapa,
kubiarkan hatiku untuk bersabar,
karena kuyakin kesabaran kan membawa keberhasilan.

Selagi nafasku masih berada dalam jasadku,
selagi darah masih mengalir lewat nadiku,
selagi aku masih berada dalam naunganMU,
selama itu pula aku tetap akan berjuang,
demi menggapai sebuah keinginan.

Cinta adalah karunia terindah dariMU,
cinta yang menjadikanku manusia, yang berkelamin feminin,
cinta pula yang bersarang didadaku,
yang pada akhirnya aku terus mengejarmu.

Disisa hidupku,
dipenghujung ranting cemara,
ada cinta yang bergelora, untukmu kekasih hatiku.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar