Total Tayangan Halaman

Minggu, 11 Maret 2012

" Jadikan aku pelabuhan terakhirmu "

Diambang pagi, hatiku merintih...
kicau burung bagaikan irisan pada hati...
kubutuh selimut diri, selimut yang mampu memberikan hangat...
selimut yang mampumenggeliat serta membangkitkan hasrat...
diambang pagi, jiwaku menerjang...
pada bibir ranjang aku menggelinjang...
getar yang menimbulkan aku mabuk kepayang...
pada bayangmu seorang.....

Kubiarkan diriku setengah telanjang..
kubiarkan pula angin mengusap manja tubuhku...
mentari yang mulai mengintip lewat celah jendela, tak kugubris...
aku pun meringis....
salahkah bila aku menginginkan hadirmu ?
salahkah bila kuingin engkau sebagai teman hidupku ?
salahkan bila kuberharap diriku sebagai pelabuhan terakhirmu ?
oohhh..., kekasih hatiku yang menggoda malam-malamku...
yang menggoda saat-saat kesendirianku...
seperti pagi ini..????

Tak akan bisa kuarungi lautan seorang diri..
tak akan mampu kujelajahi hutan belantara tanpamu..
kubutuh dirimu tuk berikan 'hangatmu'..., dekapmu, kasihmu, dan perlindunganMU...
mengertilah kekasih hatiku....
damaiku kan hadir bila ada dirimu didekatku...
senyumku kan mengembang bila engkau genggam jemariku...
detak jantungku kian melaju manakala tatap matamu menusuk hatiku...
satu permintaanku: 'jadikan aku pelabuhan terakhirmu'...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar