Total Tayangan Halaman

Sabtu, 03 Maret 2012

warna kuning, warna kesukaanku, perlambang sang pencemburu....
aduh gawat nih kalau cemburuku sudang bertandang....
karena apapun akan aku tendang...
maklum aku separuh lanang...
kerjanya cuma keluyuran....
maafkan jika aku lupa ingatan...
padamu yang pernah sampai melayang.....
gayaku lagi seperti perempuan, tangan diselempang melintang....
senyum manis ingin nampang...
bersama si sulung dan dua ponakan....
biarkan orang geleng-geleng kepala karena aku bergaya...
namun apa hendak dikata karena aku memang sedikit nora...
bila anda ingin tertawa...
boleh saja asal jangan didepan muka....

lihat wajahku saat bermuram durja karena digoda...
persis anak ngga tahu dosa..
padahal sudah lanjut usia...
tapi kelakuan membayi saja...
kalau bercerita tanpa titik koma....
nyerocos mirip pelakon drama...
asik ngga ??... hehehee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar