Total Tayangan Halaman

Rabu, 07 Maret 2012

" Hatiku Menjerit "

Bohong jika aku katakan aku tak butuh buaian...
Bohong jika aku tak membutuhkan cinta birahi...
Aku manusia biasa yang butuh kelembutan dan kasih sayang...
Aku butuh cinta antara lelaki dan perempuan bukan hanya cinta pada Tuhan....

Genggam aku wahai Tuhanku..
Atas rahmatmu agar aku mampu menahan bilur keinginan ini...
Supaya aku tak melakukan hal yang melanggar norma....
Berikan aku kasihMU...., cintaMU....., juga damaiMU...

Kesepian yang bergayut, terhempas bagaikan kapas...
Kesunyian yang mencekam, hingga aku terasa terbakar...
Emosi yang tak tersalurkan, birahi yang terkekang...
Membunuhku perlahan....

Bintang..., meski kecil diangkasa, tetap saja mampu menembus cakrawala...
Cinta..., walau jauh dari genggaman, masih saja menggoda didada...
Asmara..., yang sudah bukan waktunya, tetap jua menukik nukik rasa....
Dimana keadilanMU Tuhanku .... ???

Jangan Engkau biarkan hati ini terajam kerinduan...
Jangan Engkau lepaskan rasa cinta yang bersarang didada...
Biarkan rasa itu memenuhi relungku, karena hadirku didunia ini karena cintaMU....
Hatiku menjerit, merintih, akan kehadiran cinta sejati....

Lemah sudah jiwaku....
Pupus sudah harapku...
Hanya jerit hati yang membahana...
Hanya cinta yang akan membangkitkan semangat hidupku....

" Tuhan..., berikan aku restuMU, tuk gapai cintaku "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar