Total Tayangan Halaman

Senin, 12 Maret 2012

" Kumerindukanmu "

Cinta,
dimanakah engkau berada ?
hatiku gersang tanpamu
mataku layu tanpa ada cinta yang menjadi pandangan indahku
jiwaku rapuh tanpa sentuhan manismu
aliran darahku seakan terhenti tanpa siraman kasihmu
Cinta,
hadirlah dalam kehidupanku
cumbui aku dengan kenakalanmu
geluti aku dengan garang gayamu
jadikan aku sebagai sebatang rokok yang selalu panas membara menempel dibibirmu
untuk kau hisap dan engkau nikmati
Cinta,
setiap pagi ketika kokok ayam berbunyi
aku mencarimu, merabamu, bahkan memelukmu, inginku...
tapi engkau tak ada cinta
dimanakah engkau berada cintaku
sungguh, aku merindukanmu...
Cinta,
getir kurasakan dan aku menggigit bibir
hampa keseharian tanpa cinta kureguk
jadilah sebagai kopi agar selalu ada didekatku
saat kubutuhkan sebagai pelepas dahaga
sebagai teman duduk santai sambil menghisap sebatang rokok
Cinta,
jadilah asbak agar antara rokok yang kupunya selalu bersentuhan denganmu
agar selalu bersanding dengan segelas kopiku
datanglah wahai cintaku dihadapanku
datanglah wahai cintaku demi kelangsungan hidupku
kumerindumu...., sangat....
tanpa cinta apalah arti hidupku.... ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar