Total Tayangan Halaman

Minggu, 04 Maret 2012

"tangan yang berdarah sama"


Padamu, seakan aku berkaca...
padamu, kudapati kulit yang sama, sawo matang...
padamu, lentik jemarimu mengingatkan jemariku...
mampu menari kesana kemari diatas keyboard....
mengeja kata demi kata, merangkai aksara, dan menjakikannya kalimat bersahaja...
Gayamu, dan senyummu sungguh aku suka...
bulumu yang halus bagaikan semut beriring...
antara lengan dan kaki...
ada cemburu saat aku mencuri pandang bulu halusmu...
keindahan itu tak kumiliki...
engkau memiliki banyak kelebihan dan aku memiliki banyak kekurangan...
hanya pada satu saja yang bisa sama, 'tanganmu'...
bulu mata yang engkau miliki, membuat banyak perempuan iri...
kelembutan hatimu melebihi aku...
galakmu mengimbangiku...
engkaulah bagian terindah dari yang kupunya....
Busanamu, mencerminkan perempuan sholehah....
sungguh kusuka....
bola matamu, oh indahnya....
senyummu manis, sayang....
dan satu harapku, engkau akan menjadi yang terdepan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar