Total Tayangan Halaman

Minggu, 04 Maret 2012

"""" Mencari Cinta Sejati """

Di hatiku yang terdalam ada kembara tentang cinta,
mengepakkan sayap tanpa terlihat bulu,
melangkah tegap tanpa tergambar bentuk,
mengejar cinta yang tak kunjung ada,
tuk singgah dihatiku,
darimu wahai lelakiku.....

Keinginan untuk bersanding,
kemauan untuk mengarungi mahligai indah,
sungguh menggoda,
aroma asmara ingin sekali aku mengecapnya,
tapi pada siapa ?......
Kutelusuri setiap inchi perjalanan kehidupan ini,
Adakah sosok lelaki yang mau menghampiriku ?,
ternyata sebagian dari mereka hanya menggoda,
sementara aku ingin bercinta,
dengan ketulusan jiwa....

Tak ingin aku menikmati peristiwa seperti ini,
ada dia yang lain.....
aku inginkan utuh, berbagi secara penuh,
dengan cintaku yang tulus,
terbalaskan cintamu nan suci,
sehingga terlahir cinta sejati.....

Dimanakah engkau wahai kekasih hati ?,
agar aku dapat mengadu disetiap malam-malam sepiku,
agar aku mampu meluapkan sengalku pada puncak birahiku,
agar aku bisa melaju meneruskan sisa hidupku,
bersamamu cinta sejatiku......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar