Total Tayangan Halaman

Kamis, 08 Maret 2012

" Rindu terpasung "


Ada cinta dihatiku untukmu, kekasihku...
cinta memang aneh tapi nyata 'rasa' itu membelitku...
tak pernah kita bertemu, hanya lewat maya, fatamorgana...
sekali kudengar suaramu, itupun hanya sebentar...
ingin kembali kuulang akan kumandang suaramu...
namun keinginan itu tak pernah terwujud...
aku merindukanmu, rindu yang tak tersampaikan...


Entah esok..., ataukah lusa kita bisa jumpa ?...
aku tak berani berkhayal terlalu jauh...
aku tak kuasa membayangkan karena aku takut terluka...
cinta ini datang tanpa sengaja...
cinta ini tumbuh tanpa aku mengerti apa penyebabnya...
mengalir saja bagai air pancuran...


Andai saja aku punya sayap...
andai saja antara aku dan dirimu tak berjauhan...
andai saja....., dan hanya berandai yang dapat aku lakukan...
atas nama cinta aku ingin berkata: jangan palingkan dirimu dari hadapanku...
atas nama kasih: jangan tenggelamkan aku dalam bayang-bayang semu, jadikanlah nyata...
bersenggama kata saja aku sudah bahagia...
bagaimana jika memadu hasrat birahi denganmu ?...
oh... tak kuasa aku membayangkan...
tak tahan aku menanggung kerinduan, akan dirimu...
kekasih hatiku...


Merenda hari, mengejar mimpi, berpagut dan memeluk...
pada bingkai kasih yang belum nyata...
pada relung cinta yang tak terjamah...
pada kerinduan yang terbelenggu, terpasung, mengungkung...
cinta memang berbumbu rindu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar