Total Tayangan Halaman

Sabtu, 25 Februari 2012

'tak ingin menangis'


waktu terus berjalan, teruuuus tanpa mampu aku hentikan, rasaku padamu pun demikian, terus bertalu mendendangkan rindu...
tapi kesalahan nampaknya tiada termaafkan hingga aku engkau tinggalkan, kesedihan datang bertandang, melukai hatiku.., merobek dinding hatiku...
memang tiada aku menyalahkanmu, karena ini memang salahku, salahku...
sejujurnya aku tak bisa seperti ini, karena tanpamu hari-hariku menjadi sepi.., merintih pedih...
baru kini kurasakan sakit yang mendalam, baru kini kunikmati kerinduan yang mencekam, inikah yang dinamakan cinta ?, benarkah aku mencintaimu lebih yang aku kira ?, aaaahhhhh ..., mungkin juga iya....


malam makin larut saja ... jendela rumah masih aku buka, dengan satu harapan sang bayu menyampaikan rinduku padamu..., dari kejauhan terdengar teriak anak-anak bermain bola, panggung dangdutpun ada di Brimob Kelapadua. tapi aku enggan kesana karena hatiku tertuju padamu, karena isi otakku hanya mengingat dan terkenang akan dirimu...

 love you.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar