Total Tayangan Halaman

Rabu, 29 Februari 2012

'jalanMU'


Meski dalam derai air mata yang berhamburan
kutak ingin bicara
kubiarkan tetes demi tetes mengalir
agar terpuaskan apa yang aku rasa
agar terlepas pada apa yang mengikat dijiwa
piluku tiada terperih, karena cinta terkebiri

Tuhan, jangan biarkan hatiku menaruh dendam
siramilah hatiku dengan kasihMU
agar jiwa ini tak rapuh
agar hati ini mampu bersimpuh diharibaanMU

Bila Engkau izinkan
aku ingin Engkau biarkan aku tanpa mengenal cinta
aku ingin Engkau biarkan aku tak mengenalnya
biarkanlah aku sendiri dalam sepiku yang menemani
biarkan aku telanjang tanpa helai benangpun
asalkan selalu dalam pelukMU

Kan aku terima apapun yang menjadi pilihanMU
kan kuterima kendati sakit dan menyiksa
karena aku percaya akan apa yang menjadi putusanMU
adalah yang terbaik dikehidupan keabadian kelak

Kini, kunikmati sepi dengan dada perih....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar