Total Tayangan Halaman

Kamis, 23 Februari 2012

'cinta segi tiga'
Kisah lama saat aku belia dan aku suka..., pengalaman yang tak hanya sekali aku menduakan, maka kini aku paham kenapa pasangan bisa mendua...., hemmmmm... ??

Banyak hal yang harus ditela'ah kenapa pasangan kita melirik pada yang lain, karena keinginan yang tak terpenuhi bagi pasangan, ada sisi yang kurang, ada sisi yang diharapkan namun tak ada padanya, lambat laun akan menyadari bahwa tak ada kesempurnaan pada diri manusia, kesadaran itu yang mampu membuatku total mencintaimu setelah itu...

Kisah ini nyata dan banyak yang terluka, maka aku pun terbiasa menikmati luka, karena aku percaya pada kehidupan yang suatu waktu aku akan mengalaminya jua, dan itu sudah kudapati, makanya aku tak murka saat aku diduakan..., kata orang-orang tua itu 'karma'....

Kini aku tersenyum sendirian, mengenang pristiwa lawas, mengenang kisah cinta yang 'menggoda', mengenang bayang-bayang berwajah 'luka', mengenang 'amarah' tertahan pada wajah-wajah kalian lelakiku. Setelah kufikir hidup ini memang indah, bersama dilemanya, bersama kisah-kisahnya, tertoreh menjadi sejarah dalam relung jiwa...

Terbayang ketika engkau menjemputku di bola sodok itu, sementara aku sedang bersama dia yang lain, terbayang saat engkau menghentikan mobil yang kutumpangi dan menuntunku turun, terbayang saat engkau masuk ke ruangan kantorku karena cemburu, semua itu hadir di pagi ini dikelopak mataku...
Willys stir kanan kesayanganmu menjadi saksi bisu percintaan kita, sawah-sawah menghampar menjadi saksi kala kita bersenda, air pancuran itu menjadi saksi saat kita merendam kaki, dan tebing kali terus berdiri menantang menunggu kehadiran kita untuk menghabiskan waktu senja saat aku pulang kerja...

indahnya cinta segi tiga, sekaligus menjadi guru terbaik buatku, karena kini kutahu 'sakit' diduakan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar