Total Tayangan Halaman

Jumat, 24 Februari 2012

'Lukaku, Anugerahku'

Semua jejak tak lagi terlihat, bersih tersapu sang bayu, terguyur hujan, terhempas bersama berjalannya waktu. Kerguan hanya merupakan kegagalan, keyakinan akan membuahkan keuntungan dan keberhasilan, sekecil apapun itu. Sering kita merasa tidak yakin dengan bibit yang kecil, sering kita meresa tak percaya bahwa itu semua akan berubah menjadi besar dan membuahkan seiring waktu, tapi ternyata 'keraguan' kita tak beralasan, sejatinya bibit kecil itu tetap membesar dan membuahkan bahkan sampai beberapa generasi. KehendakNYA seyogyanya usah dipungkiri...

Asam garam telah banyak kita telan manakala usia telah 'senja', manakala problema singgah, bertahta atau sekedar angin lalu saja, inilah yang membuat kita mampu melangkah. Indahnya kehidupan tak layak kita sia-siakan, apa yang telah Allah ciptakan didunia ini adalah untuk kita nikmati dan syukuri aats rahmat yang IA beri.

Ketika domba berbulu, kenapa cacing tidak ?, ketika lelah berlabuh, mengapa kita tak istirahat saja ?, berpulang pada apa yang menjadi suratan bukan ?. Jalinan yang rapuh tanpa landasan kepercayaan akan mudah 'retak', jalinan nan kokoh berlandaskan keimanan, kan menumbuh kembangkan kebahagiaan, karena cintamu kan selaras dengan cintaNYA.

Kegagalanku menyemai dan merawat benih cinta pada lelakiku, tak akan membuatku gentar, karena aku yakin hari esok masih setia menanti, karena aku yakin juga bahwa kebenaran akan berada terdepan. Lambat laun lukisan yang sedang digurat kan jadi jua, tak tahu kapan, tapi kesempurnaan akan sebuah karya seni kan menjadi kebahagiaan tersendiri.

Tak akan aku raih bahagia bila tak pernah kurasakan derita, tak akan aku tertawa terbahak bila diriku tak pernah menderaikan air mata, berpasangan Allah menciptakan apa yang ada didunia...., tengoklah telinga, tangan, kaki juga bibirmu, berpasangan bukan ?. Cerminan diri ada pada alam sekitar, cerminan diri terpancar dari apa yang kita miliki, cerminan diri jadikan kita makin cinta pada Illahi...

Dari dukaku, kusosong bahagiaku dijalanMU, dipetunjukMU, didalam bimbinganMU...
KasihMU mengalir sepanjang waktu....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar