Total Tayangan Halaman

Rabu, 22 Februari 2012

'surat buat kekasih'

Special for you
in the bad room...

dear honey...
Sepeninggalanmu aku merasa sunyi, aku merasa bersalah, sekaligus merasa berdosa. Tak sepantasnya aku berlaku kasar padamu, tak selayaknya aku menyakiti dirimu, itu terjadi karena ego dan emosiku, sejatinya kasih sayangku hanya untukmu..

Kekasihku, andai saja engkau pahami rasaku padamu, mungkin engkau tak akan lari tungang langgang hanya karena salah pengertian, namun aku menyadari dari kejadian ini, aku menyimak bahwa engkau memang bukan yang terbaik buatku, karena yang kubutuhkan seorang lelaki yang penih ke-bapak-an, yang selalu memaafkan 'anaknya'..., tak kutemukan didirimu kekasihku, sebagai orang yang pernah bersalah kali ini aku mohon maaf agar perjalanan cintaku kelak tak menemukan aral merintang, biarkan menjadi lancar...

Kekasihku, masih aku menyebutmu itu, karena dihatiku masih menyukaimu, masih menyayangimu, namun hanya sebatas itu karena aku tak bisa menjadi kekasih seperti yang engkau inginkan, aku ke-kanak-kanak-an...

Semoga engkau memaafkan diriku, atas semua yang kuperbuat kepadamu...

with true love,



Gading Retak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar