Total Tayangan Halaman

Selasa, 21 Februari 2012

'engkau'

sedikit engkau colek hariku, langsung aku bangkit
sedikit engkau sentil aku, langsung aku terpuruk
hanya dengan sejentik kata sayangmu
lautan asmaraku membuncah
begitu mudah aku termakan kata dan suasana
hingga akhirnya aku kecewa

sekelumit yang engkau tuangkan
seudang yang aku telan
sebait puisi yang engkau tuangkan
bagiku bagaikan bertubi tubi
kenapa rasaku harus begini ?
adakah kesalahan saat menciptakan ?

bolehkah aku memintamu tuk membawaku terbang ?
bolehkah aku bersujud dikakimu agar engkau membawaku pergi ?
kuingin menyerahkan diri padamu seutuhnya
tanpa ada yang lain lagi yang menggoda
kuingin ada bersamamu selalu wahai lelakiku

diatas lautan gelombang kehidupan aku berperan
dipangkuanmu nan penuh kasih sayang kuingin bergelimang
kasihku, cintaku kan kupersembahkan untukmu
bukalah dadamu lebar lebar untuk aku bersandar
bukalah pintu hatimu agar aku mampu merasuk kedalamnya

engkau lelaki yang bermata teduh
engkau lelaki yang berhati salju
engkau kudamba selalu
dalam malam-malamku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar