Total Tayangan Halaman

Senin, 20 Februari 2012

'DAUN RIMBUN'

satu kegemaranku, satu kesukaanku adalah pada pepohonan yang menghijau
pada rumput dihamparan luas, pada ilalang nan bebas
pada pucuk pucuk pinus yang menjulang
hemmm betapa indahnya hijau pegunungan
udara segar, mampu mereleksasi diri
bukan kutak suka pada bebungaan, melainkan pepohonan nan hijau lebih memukau
inilah selera, inilah cita rasa, dan inilah kesukaan

tiba tiba hujan datang perlahan, diawali rintik, lalu melebat
tanpa geludug, tanpa aba aba gelap
sejenak kutertegun, tapi akhirnya aku biasa saja, karena kutahu hujanpun karunia

ketika bingar berada di kota, aku gelisah
ketika lalu lalang kendaraan memekakkan telinga, aku meronta
ingin berlari ketempat yang sunyi
ingin sembunyi diantara dahan nan tinggi

tiba tiba kesalku datang, karena dahan patah dan menimpa sepeda
dahan itu begitu lebat, membuat dahan tak kuat, karena berat
aku berlari menghindari, namun semakin kuberlari, kudapati rerimbunan disana sini
akhirnya aku tak bisa kemana mana, karena nyaman kurasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar