Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 Januari 2013

Perlahan tapi pasti

Juwita Prahara, itu nama yang aku berikan padamu, walau Datukmu memberikannya Juwita Nanda Putri.., aku tak menggubris namamu, tapi dari apa yang aku berikan karena engkau begitu banyak punya cerita dari sejak dalam kandungan, engkau milikku, inilah egoku nak.....
Tak ada yang bisa menolak keputusanku, kendati aku tahu Datukmu keras kepala, tapi kepalaku lebih keras...
Saat engkau telah mampu menulis CERBUNG saja aku sudah senang, terlebih sekarang, engkau pandai mengatur warna dan gaya dalam gambar, bahkan engkau menyukai jurusanmu meramu obat dan memperaktekkannya secara tepat... Semogalah engkau akan menjadi apa yang engkau mau.....
Satu permintaanmu yang belum aku turuti, karena ketiadaan materi "DSLR Canon EOS 400D".., sabar yah nak....

Memang benar kita tak akan bisa menghentikan waktu, atau menarik mundur ulang waktu, namun setidaknya kita bisa menarik pelajaran dari semua itu. Tersenyumlah nak, Tuhan telah mengatur semua perjalanan hidup kita....
Sepenggal harap telah aku gantungkan dibahumu, sepenggal kisah telah aku titipkan kepadamu, sepenggal asa telah aku bagikan ke dirimu, engkau adalah bagian dari hidupku...
Senja telah datang, kumandang adzan ashar terdengar lantang, bangunlah dari tidur siangmu nak..., nimati hidangan yang telah bunda siapkan, esok adalah hari kelahiranmu dan usiamu genap 16 tahun..., hemmmmm.... usia yang cukup rawan bagi seorang gadis cantik dan manis sepertimu, bunda bergetar menghadapinya, karena bunda tahu itu tanggung jawab yang cukup besar untuk menjagamu...



Menyongsong ulang tahunmu 04 Januari 2013....
Love you... Juwita Prahara.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar