Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 Januari 2013

Indahnya Cinta

Bunda, ayo dong jalan-jalan, kan hari ini bunda libur kerja, 'itu ucap si tengah'...
Kemana nak ?, memangnya mau apa sih ?.. 'tanyaku'
Makan diluaran bunda, sekalian belikan aku pernik lucu.., 'kata si tengah'
Oke, ayo kita pergi, ayo mandi, 'lanjutku'.
Aku paham apa yang mereka pikirkan, aku mengerti apa yang mereka mau, sementara di tahun baru ini sulung ada beberapa acara, bungsupun demikian, hanya si tengah yang tak ada, dia cuma saat malam tahun baru saja kumpul di rumah temannya dan bakar-bakaran bersama. Akhirnya akupun mengajak si tengah dan si bungsu makan diluaran, sebelum kami berangkat si tengah menghidupkan notebook, mau berpose dulu katanya, akupun menuruti apa maunya, dan ternyata gambar yang cukup indah, dengan cinta mereka..., Tuhan indahnya cinta ini.., cinta kasih anak pada bundanya yang renta.

Senyum yang manis si tengah, wajah nan sejuk si bungsu dan aku yang senang dengan polah putra putriku.
Kami bertiga saja, sebab si sulung dengan teman-teman kerjanya sedang ditraktir salah seorang Dokter tempat dia bekerja, mungkin ini juga yang memicu si tengah minta makan diluaran, hal yang ajar menurutku.

Bunda, terima kasih telah membelikan apa yang aku idam-idamkan, 'si tengah berkata setelah kubayar pernik pilihannya'.., dia pun mencium pipiku, ciuman yang tulus dari tengahku, aku bahagia, sungguh..

01 januari 2013 adalah moment yang tak mungkin kulupakan, indahnya cinta mereka kurasakan begitu tulus.., semoga akan aku temukan moment-moment seperti ini lagi, dikesederhanaan sikap dari mereka namun penuh kasih.
Indahnya cinta nan tulus dari mereka menimbullkan gagasan baru untukku, bahwa aku harus lebih gigih mencari rizki, agar terpenuhi apa yang mereka ingini, agar mereka tak menjerit hati.., nak, I love you so much...

04 Januari 2013 dihari ulang tahun Juwita Prahara putri tengahku, kutulis ini...

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus