Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 Januari 2013

Malam Minggu

ini malam minggu sayang,
malam panjang buat yang pacaran,
aku jadi keringatan,
menahan keinginan.

ini malam yang sangat berarti sayang,
bagi mereka yang kasmaran,
bukan cuma milik bujangan,
tapi milik juga yang sendirian,
meskipun kepala ubanan.

kuinginkan malam nan syahdu sayang,
saling bertatapan,
menggenggam tangan,
lalu kuucapkan: "sayang, I love you so much"
inilah caraku mencintaimu sayang,
seadanya tanpa dilebihkan.

jikalau kelak aku telah tiada lagi sayang,
tak bisa lagi menggenggam tangan,
karena aku telah dikuburan,
ingatlah sayang,
pergunakan malam minggumu dengan tenang,
kan engkau temukan teman kencan yang baru,
dan engkaupun akan dengan mudah melupakanku sayang,
inilah kehidupan.

ini adalah malam minggu terakhir kita bercumbu,
sebab esok, tak akan ada lagi malam minggu buat kita,
aku mengikhlaskanmu, bukan hanya rela,
percuma,
percuma kubertahan selama ini,
akhirnya kuhanya tetap sendiri,
tanpamu,
tanpamu disisiku, selalu....
dan aku jenuh mendulang harap,
dan aku tersesat dengan hanya menanti kehadiranmu,
di malam-malam mingguku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar