Total Tayangan Halaman

Minggu, 13 Januari 2013

Indah itu tak akan selamanya

Telah aku nikmati karunia MU ya Allah...
Bahkan mungkin berlebih,
Tetapi aku masih saja merasakan kekurangan,
Ampuni aku ya Allah....

Begitu banyak keindahan dan kenikmatan yang aku reguk,
Semua karena MU,
Kumiliki buah hati yang Engkau titipkan,
Mereka adalah karunia terindah dari MU,
Mereka adalah hartaku yang tiada ternilai,
Mereka adalah nafasku...



Dibalik himpitan kehidupan yang garang,
Selalu Engkau selipkan bahagia yang tak bisa diduga,
Seperti halnya pagi ini,
Wajah kedua putriku sungguh mempesona,
Memancarkan kebahagiaan meski dalam kesederhanaan,
Kebahagiaan mereka adalah harapanku,
Yang selalu kuminta dari MU...

Sendiri menapaki kaki untuk menghidupi bukanlah hal mudah,
Tapi aku masih bisa tersenyum bahkan tertawa,
Aku syukuri atas apa yang Engkau beri,
Aku nikmati apapun yang terjadi,
Perjalanan kehidupan ini aku pahami,
Bahwa derita itu tak akan selamanya,
Indah pun tak akan selamanya,
Sebab Engkau Sang Maha Bijak,
Engkau selalu memberikan yang tepat,
Bagi semua mkhluk yang ada dijagad.....



Malam ini sujud syahwi akan terjadi,
Pengabdian diri sebagai insani,
Cinta kasih akan aku dapati,
Terkadang perih dan mendidih,
Terkadang tenang mendamaikan,
Aku bersimpuh dihadapan MU,
Tuk raih bahagiaku bersama buah hatiku,
Jika Engkau mengizinkan,
Kirimkan seseorang untukku,
Untuk menjadi Imamku dan ayah dari ketiga putriku,
Disisa hidupku,
Kuingin dalam rengkuh MU dan dekapan kekasih hatiku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar