Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 Januari 2013

Pasrah

Ke Agungan MU sungguh luar biasa
dari hati yang papa
dari kehidupan yang hina
Engkau mengangkatnya menjadi mulia
tidak ada yang tidak jika Engkau berkehendak
kuasa MU tak terbantahkan....

Tuhan,
jejali aku dengan rahmat MU
jejali aku dengan kasih MU
karena aku haus akan bimbingan MU
karena aku lapar akan karunia MU
aku pasrah pada MU
sebab Engkaulah penciptaku....

Di sepertiga malam aku bersimpuh, menghadap kepada MU
saat itu deru nafas buah hatiku, nyata terdengar
jadikan mereka anak-anak yang berbakti pada orang tua
jadikan mereka anak-anak yang taat menjalankan perintah MU
jadikan mereka anak-anak yang meninggalkan segala larangan MU
berilah keridhoan pada langkah kami, Tuhanku....

Senja telah bergulung, senja rebah, datanglah gulita
malam tanpa ucap salam menggantikan siang tanpa bosan
Engkau berikan hal terindah bagi hamba MU
perputaran siang dan malam, rutinitas yang tak terelakkan....

Duhai Engkau Sang Pemilik hidupku
Duhai Engkau yang membolak balikkan hati
jangan pernah tinggalkan kami, aku dan anak-anakku
karena hidup dan matiku, kupasrahkan pada MU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar