Total Tayangan Halaman

Minggu, 01 April 2012

" topeng diri "

Tuhan...
masih panjangkah jalan hidupku ?
kudongakkan wjahku
membayangkanMU seolah Engkau di atas sana
bathinku penuh dengan ragu
hatiku bagai disayat sembilu
bilah belati menikam jantungku....


Tuhan....
sendiri ku terpaku, merenungi kehidupanku
kian hari kian berat yang kurasa
kian hari kian jauh angan menerawang
masih adakah kesetiaan Tuhanku ?
selalu kutemukan 'kepalsuan'
sementara kuinginkan 'kebenaran'....

Tuhan...
celoteh malam dimulai sudah
masih gerimis diluaran sana
dan masih miris hati dan jiwaku
membelenggu sepanjang hidupku
kutahu aku salah bila mengeluh
tapi aku harus bilang apa
aku tak berdaya....

Tuhan...
ketika aku tertawa, itu karena aku menutupi luka
ketika aku bercanda, itu pun karena aku tak kuasa menanggung derita
sejatinya jiwaku benar-benar lelah
oleh dilema yang melanda.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar