Total Tayangan Halaman

Jumat, 20 April 2012

" memebelit "

lilitan kehidupan perekonomianku, membelit...
ingin menjerit
ingin meronta
ingin mengeluh
tapi aku malu padamu, anak-anakku
biarlah aku telan
biarlah aku genggam
asalkan engkau tenang saja dan bahagia....




telah aku gadaikan kehidupanku
telah aku gantungkan harapanku
telah aku jadikan kepalaku menjadi kaki
tapi itu belum cukup
karena aku memang tak punya apa apa
untuk membahagiakanmu, anak anakku....

akhir tahun pelajaran merupakan hal yang paling berat buatku
bulir bening mengalir deras dipipiku
karena kuyakin engkaupun resah, anak anakku
kekurangan selalu saja menjadi hambatan buatmu bergerak
kusembunyikan sedihku
kututupi deritaku
karena kutak mau engkau menjadi terbebani
biarkan aku seperti ini, karena esok aku yakin engkau akan temukan jalan terbaik

tetaplah tersenyum anak anakku
karena senyum kalian obat buat aku

20 april 2012, depok.
for you : Cella Yulia Citra, Juwita Prahara dan Boy Herlan Novando

Tidak ada komentar:

Posting Komentar