Total Tayangan Halaman

Minggu, 30 Desember 2012

Pilu Menggunung

Sungguh tak kuasa aku menahan, rindu ini akan dirimu, tangis ini serasa mau meledak, betapa aku merindukanmu sangat. Rasa tak mampu berdusta, rasaku begitu dalam padamu.., Tuhan, berikan aku jalan keluar....
Derai ini jatuh satu satu, derai ini bagaikan gerimis yang tak henti, inikah cinta yang sesungguhnya ?, mengapa aku harus mencinta tanpa ada balasan, mengapa ??...
Malangnya nasibku, selalu saja bersimbah air mata, cinta tak pernah salah, namun kujatuh cinta bukan pada orang yang tepat, aku manusia biasa yang mencintai lalu membutuhkan balasan, aku bukan seperti mereka yang mampu mencinta tapi rela tak bersama, karena aku berbeda...., kuingin cintaku berbalas...
Dadaku sesak, jiwaku rapuh, bathinku tersiksa, Tuhan, salah apa aku ??. Setiap kali kuingat kisah ini, hatiku merintih, air mataku tak tertahankan, inilah keegoisanku... Suratan yang Engkau gariskan seakan tak adil, suratan hidupku penuh belenggu, mengapa Tuhan ??....
Andai saja aku tak pernah kenal dengannya, andai saja aku tak jatu cinta, andai saja..... Asa dan rasaku kian merapuh, jiwaku luluh, aku terjatuh, perih menggerogoti diri, adakah yang perduli..???.

Bergulung ombak di lautan, meninggalkan buih pada karang, meninggalkan basah pada pasir, meninggalkan aku sendiri dan terpaku...
Tidak..., aku tidak menyalahkanmu, biarkan salah dan derita ini hanya menjadi milikku, milikku sendiri...
Tuhan.., jika aku salah dalam mengharap keadilanMU, ampunkanlah aku, jika aku memang salah dalam menapaki hidup ini, bimbinglah, jangan biarkan aku sendirian bergelimang kesedihan, rengkuh aku Tuhan, sirami kasihMU untukku.., agar kutemukan damai dalam luka cinta....
Kembali kutengadahkan wajah, meminta padamu tuk luruskan hatiku, tuk bersihkan dari syahwa sangka, tuk mampu bersabar dalam dilema cinta, tuk temukan kembali cintaku yang suci agar dapat berlabuh pada insan yang Engkau pilih...
Pilu Menggunung ini biar terpatri pada kisah dihati, pada tangis jiwa yang tak bertepi...
Kusandarkan diri kehadiratMU illahi robbi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar