Total Tayangan Halaman

Sabtu, 29 Desember 2012

Bahagiaku karenamu abang

Salam hangat dariku untukmu abang
betapa bahagianya aku adanya dirimu
disaat aku terhempas dari orang yang kucinta
engkau datang mendamaikan hatiku
bahkan dengan celotehmu engkau menghiburku
disinilah kurasakan kebesaran NYA, kasih sayang NYA
kepadaku selaku hamba NYA....


Celoteh pagi, dengan kukuruyuk ayam, burung berkicau, hatiku yang riang
kucoba telanjang kaki susuri bebatuan, agar kutemukan kebugaran melalui grafitasi bumi
selangkah dua langkah kumulai, kuhirup udara pagi, kutatap sarangenge yang mulai muncul
indahnya pagi abangku
sayangnya engkau masih terlelap di pulau sana
sayangnya engkau masih menikmati indahnya berbagi peluk dengan guling....

Ada keindahan menyeruak dihatiku abang
setelah abang jelaskan sebuah perjalanan
seperti biasa aku memang terlalu mengikuti perasaan
menganggap orang di dunia maya sama dengan di dunia nyata
hemmmm...
sekali lagi aku tergelincir dengan hatiku sendiri
dia yang kusayang ternyata lebih mempertahankan yang lain
sehingga aku terlempar....


Dari semua yang aku lakoni, meski pedih dan perih menggerogoti hati
lihatlah abang, aku masih tetap tersenyum, dan itu harus
karena kehidupanku lebih bermakna daripada luka cinta
karena kumemiliki cinta pada mereka bertiga juga pada abang yang selalu mengingatkanku
walau kupahami kehampaan, kehambaran menjalar dijiwaku
sebab bagiku cinta bagaikan bumbu pada sebuah masakan
jujur abang, kubutuh cinta pada lawan jenisku
karena cintalah yang membuatku ada di dunia
heheehehe makasih abang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar