Total Tayangan Halaman

Sabtu, 29 Desember 2012

JalanMU

Sesal itu tiada guna
Kehidupan yang Engkau berikan kepadaku, akan aku terima
Walau isinya penuh dengan luka-luka cinta
Jika tangisku adalah kehendakMU
Biarkan aku menangis sepanjang hidupku
Biarkan aku sendiri hingga akhir nanti
Biarkan....
Secuilpun aku tak ingin menyalahkan
Secuilpun aku tak inginkan kedustaan
Secuilpun aku tak berharap lebih
Kuhanya ingin damai dalam kasihMU
Kuhanya ingin berada dalam naunganMU
Selamanya....
Kutahu, perjalanan hidup ini telah Engkau gariskan
Kutahu, kehidupan tak akan selamanya menderita
Kutahu, Engkau akan menumpahkan segalanya pada hambaMU
Suka, duka, dan aneka yang ada di dunia
Rasaku akan aku kembalikan padaMU
Asaku akan kupersembahkan hanya untukMU
Pernik kehidupan hanyalah keindahan sementara
Sedang cintaMU abadi selamanya....
Tuhan, jangan pernah tinggalkan aku
Jangan pernah lepaskan aku dari rengkuhMU
Kuhanya ingin berada dalam naunganMU
KepadaMUlah kuserahkan jiwa dan raga...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar