Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 Mei 2012

'tempatku mengadu'

Tuhan, dimana kan kuraih bahagia ?
dimana kan kudapati canda tawa ?
dimana kan kugali kedamaian ?
tunjukan padaku Tuhan agar dapat aku gapai....

Tuhan, dilinanganku
digelisahku
didiamku
kini hadir berbagai tanda tanya
'dimana keadilan-MU ?'...

saat kutatap ketiga buah hatiku
ketika mereka juga terdiam tanpa tanya
manakala kebisuan melanda kami berempat
bathinku menjerit
hatiku merintih pilu
pedihku meramu asaku.....

kegetiran hidup yang perekonomiannya dibawah nol
yang kehadirannya didunia ini tidak dipandang sebelah mata
yang dimasyarakat hanyalah sebagai sampah tak berharga
aku kecewa dengan ketidak mampuan diriku sendiri
untuk membahagiakan ketiga buah hatiku...

Tuhan, kemana lagi aku harus melangkah ?
kemana lagi aku harus meminta ?
kalau bukan pada-MU yang memberiku ruh dan kehidupan ini
Engkaulah tempat aku mengadu dari segala kesulitanku....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar