Total Tayangan Halaman

Kamis, 17 Mei 2012

"belengguku, maafkan aku anak-anakku"

serasa tak kuat
tanggung jawab yang aku pikul
beban begitu berat
maafkan aku anak-anakku...

serasa tak tahan
melihat kenyataan
ingin kuakhiri hidup ini
ingin kuberlari pergi
maafkan aku anak-anakku...

serasa ingin tenggelam ditengah lautan
agar tak terlihat siapa siapa
tapi aku tak berdaya untuk melangkah
kuhanya terdiam dengan beban menghujam
maafkan aku anak-anakku

hingga hari ini belum terselesaikan jua uang sekolahmu
perih dan pedih hati ini
basah sudah pipiku
ingin meronta tapi tak bisa
ingin meminta tapi pada siapa
ingin kutelanjangi diri ini dihadapan-MU
bersimpuh, mengadu, betapa aku tak mampu
maafkan aku anak-anakku...

celoteh pagi tak lagi terasa sejuk
semilir menerpa tak lagi kurasa
aku bagaikan mati rasa
terbujur kaku dan tak berdaya
maafkan aku anak-anakku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar