Total Tayangan Halaman

Jumat, 04 Mei 2012

"sketsa duka"

memang salah jika kuingin kembali ke rahimmu
riak kehidupan yang tak bersahabat
tanggung jawab yang kian berat
kehidupan dan himpitan semakin rapat
sesakkan dada
menangis untuk apa
tertawapun tak bisa
tapi linangan tetap jua membasahi pipi
tak diminta datang sendiri
tak diharap datang menyeruak
hidupku penuh misteri....

gelombang semakin menghantam
anginpun semakin kencang
cinta tak jua bertahta
delima hadir sepanjang masa
jika aku katakan Engkau tak adil
betapa murtadnya diriku
jika kubilang aku ingin pulang kepangkuan-MU
bagaimana bisa kupertanggung jawabkan anak anakku
semakin dalam aku menyelam
semakin paham aku akan pemikiran
semakin sedih yang aku rasakan....

kini kunikmati saja hidup tanpa busana
kini kugeluti saja kesederhanaan yang ada
meski hanya sekali sehari menyuap nasi
meski hanya sekali setahun berganti baju
meski tak ada teman menyapa padaku
kureguk kehidupan ini atas izin-MU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar